enuli KOSMETIK, CREAM PEMUTIH,PEMUTIH BADAN,DISTRIBUTOR RESMI DAN STOCKIST PRODUK MOMENT GLUCOGEN,BIO CELL RESEP JUS UNTUK MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT KRONIS

Cara Memakai Magic Stick Gold Oleh Ria

Jus segar bisa menyelamatkan hidup Anda. Jus buah dan sayur segar memiliki kekuatan penyembuhan dan peremajaan yang dapat membantu orang dengan berbagai masalah kesehatan. Jus mudah dicerna dan diserap dengan baik untuk orang yang nafsu makannya kurang baik,mengalami masalah pencernaan dan radang lambung atau usus. Meminum jus lebih mudah daripada mengunyah banyak sayuran.Jus adalah media yang sempurna untuk mencampurkan dan melarutkan zat gizi dan menambah kekuatan penyembuhan penyakit.Zat gizi dan herbal dalam bentuk cair lebih mudah diserap daripada bentuk tablet.

Bagi sebagian orang yang menderita infeksi kronis atau minum obat antibiotik yang terus-menerus, bisa merusak fungsi hati dan sistem imun. Minum antibiotik untuk jangka waktu yang lama tidak efektif karena organisme penginfeksi menjadi resisten (kebal) pada khasiatnya, dan antibiotik bisa menyebabkan kerusakan organ yang parah.
Untuk mengendalikan infeksi tersembunyi yang merusak kesehatan,kita harus menvitalisasi jaringan yang mati dan terinfeksi dan melawan mikro-organisme dengan antibiotik alami yang tidak bisa menyebabkan resisten terhadap khasiat antibiotik alami.
Manfaat dari kombinasi jus antibiotik alami ini adalah untuk penyakit:


  1. Bronkitis atau asma kronis atau berulang
  2. Pilek dan flu berulang
  3. Infeksi telinga dan sinus berulang
  4. Vaginitis berulang
  5. Mikro-organisme tak baik dalam usus
  6. Sindrom kelelahan kronis
  7. Malaria yang berulang
  8. Kelelahan setelah sembuh dari penyakit
  9. Infeksi kulit dan bisul berulang
  10. Luka kronis
  11. Kista yang terinfeksi
  12. Infeksi jamur
  13. Ketombe di kulit kepala
  14. Jerawat
  15. Hepatitis A,B,C
  16. Infeksi gusi dan gigi kronis
  17. Herpes berulang
  18. Tuberkulosis
  19. Aids atau HIV
  20. Dan berbagai penyakit infeksi atau kronis lainnya

Resep jus ini bertindak sebagai antibiotik dan antiseptik yang kuat, dan bila diminum secara teratur bisa melawan infeksi secara langsung. Satu gelas (300-400 ml) harus diminum setiap hari, dan untuk manfaat penyembuhan penyakit kronis 2x sehari

  • 1 wortel
  • 1 buah bit
  • 1 apel-beserta kulit
  • 1/2 cm jahe segar
  • 1/2 cm lobak
  • 1/2 sampai 1 siung bawang putih
  • 1/2 gelas seledri air
  • 10 cm irisan nenas

Catatan:

cuci semua bahan,potong,buang yang jelek, dan potong kecil-kecil kemudian masukan ke dalam juicer atau blender (setelah halus disaring jika memakai blender). Jika rasanya terlalu tajam bisa diencerkan dengan air 1/2 gelas. Seledri air bisa dihilangkan.

1 komentar :

Kusman mengatakan...

Bagus sekali infonya buat kesehatan. Ini alternatif bagus selain obat. hhehhe kayak iklan apa..........gitu tanks ya

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.