enuli KOSMETIK, CREAM PEMUTIH,PEMUTIH BADAN,DISTRIBUTOR RESMI DAN STOCKIST PRODUK MOMENT GLUCOGEN,BIO CELL SATTO WHITENING LOTION YANG TERBUKTI MEMUTIHKAN!!

Cara Memakai Magic Stick Gold Oleh Ria

O Isi 200ml Harga Rp 50RB ORDER RIA 081910061919

Satto Whitening lotion ini adalah salah satu lation pemutih favorit saya karena memang terbukti bisa memutihkan kulit dengan cepat dibanding lotion pemutih lainnya yang beredar di pasaran karena mengandung Collagen,vit E dan Dermawhite yang bekerja secara aktif untuk memutihkan kulit. Karena keampuhannya yang bisa membuat kulit putih kurang dari 10 hari,maka Satto Whitening Lotion ini merupakan Lotion Pemutih Yang Laris dan Populer di pasaran.


PHOTOKU DI RUMAH,
Aku sangat senang mencoba dan melakukan perawatan kulit dengan produk yang saya jual,kalau produk itu bagus dan ada hasilnya baru aku jual ke pasaran.


Aku punya tip untuk memutihkan kulit tubuh hasil survey dan pengamatan ku terhadap produk Lulur Vienna,Naturale Bleaching Cream,Sabun Pemutih VIP. Semua Produk itu akan bekerja maksimal jika Kita Melakukan Perawatan dengan Cara Yang Aku Uraikan Di bawah ini.

Tip Memutihkan Kulit Tubuh :

  • Gunakan Naturale Bleaching Cream (Pada Saat Akan Mandi) Secara Teratur min 1x sehari,untuk perawatan awal gunakan Naturale Bleaching Cream 2x sehari diamkan sampai meresap +/- 15 menit kemudian dilap dengan waslap basah dan kemudian mandilah dengan menggunakan Sabun Pemutih Vip (2x sehari untuk mandi)
  • Gunakanlah Whitening Lotion Merk Satto atau Lotion Pemutih Super Cepat (Racikan dokter) sesudah Mandi dengan Sabun Pemutih VIP
  • Luluran secara teratur min 1x seminggu,untuk perawatan awal gunakan Lulur Whitening Collagen Vienna 2x seminggu,setelah dilulur oleskan Naturale Bleaching Cream dengan tebal dan biarkan meresap selama 15 menit atau lebih.Lap kemudian bilas dengan Sabun Pemutih VIP
























0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.