enuli KOSMETIK, CREAM PEMUTIH,PEMUTIH BADAN,DISTRIBUTOR RESMI DAN STOCKIST PRODUK MOMENT GLUCOGEN,BIO CELL YESTA PEMUTIH BADAN (WHITENING LOTION) INSTAN TERMURAH

Cara Memakai Magic Stick Gold Oleh Ria

Harga Yesta Whitening Lotion Termurah Rp 50.000/pcs Isi 100 ml ,150 ml Rp 75.000 . Yesta Whitening Lotion merupakan pemutih badan instan yang begitu kita oles hasilnya kulit akan langsung terlihat putih. Kalau ingin hasil permanen,pakenya mesti teratur. Order Ria No 081910061919 Yesta Whitening lotion  juga menutrisi kulit supaya halus,kencang juga mengandung pelindung matahari agar kulit tidak berubah kembali menjadi gelap. Yesta Whitening Lotion ini beneran Pemutih Badan Instan, pas banget kalo kita pake di saat-saat istimewa kaya Party,Wedding,dll. Soalnya kulit emang asli jadi terlihat jauh lebih putih seketika pada saat kita pakai. Ini adalah Salah Satu Pemutih Badan Favorit saya selain Satto Whitening Lotion ama Lotion Racikan Dokter Langgananku.

TIP PEMAKAIAN YESTA WHITENING LOTION AGAR HASIL MAKSIMAL DAN RATA:

-karena Yesta instan whitening lotion  ini lebih kental daripada hand body lotion lain maka ambil seukuran 1 cm Yesta dari botol untuk masing2 tangan,leher,kaki.Lalu oleskan segera dengan gerakan memutar searah jarum jam sampai merata (gosok-gosok dengan tangan tidak terlalu menekan) agar hasilnya rata menyatu dengan kulit. Setelah rata sebagai finishing usapkan tangan dari atas ke bawah masing2 tangan (badan).




sebelum pemakaian yesta


sesudah pemakaian yesta




0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.