enuli KOSMETIK, CREAM PEMUTIH,PEMUTIH BADAN,DISTRIBUTOR RESMI DAN STOCKIST PRODUK MOMENT GLUCOGEN,BIO CELL QL UNDERARM

Cara Memakai Magic Stick Gold Oleh Ria

QL UNDERARM

QL UNDERARM harga Rp 45.000 Order Ria No 081910061919, berfungsi efektif mencerahkan,memutihkan bagian-bagian yang hitam pada tubuh seperti: bekas luka,kulit ketiak,siku dan lutut serta lipatan kulit. Hasil akan lebih cepat digunakan setelah kita membersihkan kulit ketiak dengan Satto Whitening C-AHA Scrub (Rp 42.500).


Pengalaman sih emang QL underarm ini aku pake 2x sehari selama+/-7 hari,bener aja kalo dibandingin dengan sebelum pake, warna ketiakku sekarang menjadi lebih putih,cerah.Begitu juga dengan daerah selangkangan.Hebatnya lagi anakku kan punya luka di kaki ,aku olesin pake QL Underarm ini bekas lukanya pun berangsur-angsur memudar,makanya aku pakein QL setiap hari 2x. Setelah saya memakai QL Underarm ini aku ga usah pake deodorant lagi karena QL Underarm inipun wangi dan tidak bikin ketiak jadi berminyak.Apalagi kalau sebelum kita mengoleskan QL kita bersihkan ketiak dan selangkangan kita dengan Satto Whitening Scrub hasil akan lebih cepat dan maksimal.



0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.