enuli KOSMETIK, CREAM PEMUTIH,PEMUTIH BADAN,DISTRIBUTOR RESMI DAN STOCKIST PRODUK MOMENT GLUCOGEN,BIO CELL SATTO WHITENING C SCRUB PEMUTIH SELANGKANGAN DAN KETIAK PALING LARIS

Cara Memakai Magic Stick Gold Oleh Ria

ORDER/PEMESANAN HUB RIA NO.HP 081910061919


Harga Rp 42.500 Isi 80 ml Satto Whitening C Scrub mengandung vit c,AHA yang dapat mengangkat dengan tuntas sel kulit mati di daerah selangkangan dan leher sehingga berfungsi sebagai pemutih selangkangan dan ketiak paling laris dan ampuh serta terjamin.



Adapun Cara Penggunaannya yaitu?
Produk ini digunakan pada saat mandi. Basahkan tubuh,lalu gosok secara melingkar di daerah yang kelihatan hitam dan kusam seperti ketiak dan selangkangan,diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air sampai bersih.

Akan lebih efektif apabila setelah kita memakai scrub kita memakai sabun pemutih yang saya jual Rp 15.000,- maka proses pemutihan kulit akan berjalan lebih cepat dengan hasil yang memuaskan. Lebih efektif apabila setelah kita memakai scrub,kita membilasnya dengan menggunakan sabun pemutih (Rp 15.ooo /pcs). Hasil akan terlihat lebih maksimal,cepat dan memuaskan.





0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.