enuli KOSMETIK, CREAM PEMUTIH,PEMUTIH BADAN,DISTRIBUTOR RESMI DAN STOCKIST PRODUK MOMENT GLUCOGEN,BIO CELL TEKNIK PENURUNAN BERAT BADAN DENGAN TERAPI PIJAT

Cara Memakai Magic Stick Gold Oleh Ria


Cara kerja terapi pijat hampir sama dengan akupunktur, yaitu memperbaiki keseimbangan energi tubuh dan membuka sumbatan. Anda juga bisa menggunakannya untuk meningkatkan kinerja dan olah raga.

Sebelum melakukan pemijatan, yang harus kita ingat adalah awalilah dengan memikirkan yang jadi masalah Anda dan buat kalimat untuk menjelaskannya dengan membacanya cukup keras sambil memijat bagian tubuh yang menjadi titik pemijatan dan tanamkan sugesti positif bahwa terapi ini pasti berhasil.

Teknik Pijat Untuk Penurunan Berat Badan dilakukan dengan cara:

1. Bacalah dengan cukup keras permasalahan berat badan yang anda hadapi dan katakanlah bahwa walaupun demikian anda tetap mencintai dan menerima diri anda apa adanya, ulangi sebanyak 3x sambil menggosok atau mengetuk titik yant terletak pada bagian kiri atau kanan dari dada Anda, dekat bahu.

2. Ketuk ke-7 titik di tubuh Anda seperti tampak pada gambar. Gunakan ke-5 ujung jari untuk mengetuk keras sebanyak 5x atau lebih, sambil mengulangi beberapa kata dari kalimat anda seperti di atas.

Lakukanlah terapi pijat 3x sehari sampai Anda mencapai hasil yang diinginkan. Jika Anda melakukannya dengan benar dan yakin kemungkinan masalah Anda sudah dapat teratasi pada pijatan pertama. Membaca kalimat seperti di atas sangat penting sebagai bagian dari Terapi Holistik untuk menambah sugesti positif dari pikiran dan hati Anda.

1 komentar :

DoubelDik mengatakan...

Pantasan Ria tambah langsing aja.............

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.