enuli KOSMETIK, CREAM PEMUTIH,PEMUTIH BADAN,DISTRIBUTOR RESMI DAN STOCKIST PRODUK MOMENT GLUCOGEN,BIO CELL TIP DAN TEKNIK RAHASIA MEMBENTUK TUBUH SEXY DAN SENSUAL

Cara Memakai Magic Stick Gold Oleh Ria

Wanita tidak hanya dikaruniai tubuh indah secara alamiah tapi juga harus bekerja keras dalam membentuk dan menjaga tubuhnya dengan menu makanan dan latihan-latihan. Cobalah perhatikan bagian-bagian tubuh yang merupakan kunci daya tarik dan sensualitas wanita. Apakah Anda ingin memiliki daya tarik sensual? Bila ya, berilah perhatian pada beberapa anggota tubuh di bawah ini:

  • BAHU DAN PUNGGUNG: Inilah bagian penting dari tubuh wanita. Sebab dari bahu yang simetris (tidak turun) dan punggung yang tegak (tidak bungkuk) akan membuat Anda pantas mengenakan pakaian apa pun. Apakah itu strapless atau bikini. Karena bahu yang melorot dan berpunggung bungkuk, pasti kurang sexy. Otot bagian ini yaitu "trapezius" yang mengendalikan gerakan bahu dan lengan, serta "latissimun dorsi" yang menguatkan punggung bisa dibentuk dengan latihan di gym, mendayung, berenang. Otot bahu dan punggung yang baik, otomatis membentuk dada yang indah dan berisi.
  • BOKONG: BOKONG termasuk kunci utama sensualitas wanita. BOKONG yang padat berisi sehingga membentuk lekukan cembung sempurna akan memberikan keindahan bentuk tubuh, karena pakaian apapun yang dikenakan akan bagus. Apalagi celana atau bikini. Latihan "lompat tali", "jongkok lompat (squat) " akan membantu membentuk otot "gluteus maximus" yang mengendalikan gerakan kaki dan ketegangan tubuh.
  • PAHA: Paha yang kencang dan mulus, tak berlemak memegang peranan penting dalam pembentukan daya tarik wanita. "Stair climbing" dan "step" aerobics" dan lari akan membantuk pembentukan otot-otot seperti "biceps femoris" yang mengendalikan gerak kaki dan bentuk paha.
  • LENGAN: Lengan yang ramping tapi berisi akan memberi kesan awal daya tarik wanita. Dan kerampingan ini akan ditentukan oleh pembentukan otot-otot vital di sana seperti "triceps". Pembentukan lengan bisa dilakukan antara lain dengan "push up", "chin ups".
  • TUNGKAI: Wanita yang cantik, menarik dan seksi akan cenderung memilih sepatu berhak tinggi. Karena itu tungkai yang kuat sekuat tungkai kaki penari balet merupakan bagian kunci sensualitas wanita. Cobalah anda melakukan latihan jinjit-turun sebanyak 3 set masing-masing 8 hitungan. Usahakan dilakukan tiap hari di waktu luang anda.
  • BETIS: Keindahan wanita terletak pada betisnya karena betis yang indah akan menjamin bentuk tubuh yang proporsional. Latihan-latihan senam dan melakukan gerakan yang sama dengan pembentukan tungkai dapat dilakukan secara rutin.

1 komentar :

Unknown mengatakan...

setuju banget,,,, sy salah satu penggemar kecantikan.... wanita itu indah... dan harus mengerti keindahannya dmn...

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.