enuli KOSMETIK, CREAM PEMUTIH,PEMUTIH BADAN,DISTRIBUTOR RESMI DAN STOCKIST PRODUK MOMENT GLUCOGEN,BIO CELL MINYAK RUQIYAH

Cara Memakai Magic Stick Gold Oleh Ria

MINYAK RUQIYAH

Rp 65.000,- Isi +_ 60 gram
Minyak Ruqiyah ini sangat mujarab untuk terapi Ruqyah bagi orang yang terkena gangguan jin, guna-guna, sihir, atau teluh . Untuk Order  via sms 081910061919

 Selain itu minyak ruqiyah ini juga bisa dijadikan suplemen harian untuk semua umur apalagi rasanya enak dan gurih.

MINYAK SIDR berasal dari sari pohon sidr yang diproses dengan teknologi tinggi untuk mendapatkan serta mempertahankan mutu serta khasiatnya. Minyak Sidr untuk terapi yang berhubungan dengan gangguan jin/ain.

Komposisi : Ekstrak Daun Bidara (Sidr) 100%

Cara Penggunaan (Dengan Bismillah) :
Teteskan 2-5 tetes ke dalam mulut si pasien. Oleskan pada tubuh pasien yang dirasa ada gangguan pada tubuhnya.

Minyak Sidr bisa digunakan (dikonsumsi) kapan saja diperlukan terutama saat terapi sebagai pencegahan maupun pengobatan.

Reaksi :
Bagi pasien yang mengalami gangguan jin atau sihir akan bereaksi pasif maupun aktif seperti merasakan : panas pada tenggorokan atau di tubuh, Muntah, merinding, teriak bahkan terkesan si pasien tidak mau minum minyak tersebut jika keadaan demikian harus dipaksakan minum. Jika bereaksi seperti tersebut berarti MINYAK SIDR BEKERJA DENGAN BAIK DAN DAPAT MERACUNI JIN YANG BERADA DI DALAM TUBUH SI PASIEN.

0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.