enuli KOSMETIK, CREAM PEMUTIH,PEMUTIH BADAN,DISTRIBUTOR RESMI DAN STOCKIST PRODUK MOMENT GLUCOGEN,BIO CELL BISNIS MOMENT ONLINE DAN BAGAIMANA CARA BISNIS MOMENT

Cara Memakai Magic Stick Gold Oleh Ria

Bisnis moment adalah bisnis yang mendistribusikan produk moment glucogen, moment bio cell, moment teragen, moment slimmer, brazilian propolis dan moment Coffee . Di samping mendistribusikan produk moment, bisnis moment ini adalah bisnis untuk membangun jaringan pemasaran produk moment dengan cara timwork.

Bisnis Moment itu bisnis yang sangat simpel untuk diikutin siapapun bahkan untuk yang tidak memiliki pengalaman mlm,pengalaman bisnis atau berjualan dan tidak perlu pendidikan tinggi untuk bisa mengerti,menjalankan dan untuk bisa sukses di bisnis moment ini.
Siapapun bisa untu sukses disini. 


Mengapa Bisnis Moment ?

1. Prinsip bisnis moment ini simpel , yaitu  memakai produknya, merasakan manfaatnya dan share ke semua orang tentang manfaat produk dan bisnisnya. Simpel bukan?
2. Bisnis Moment ini ditunjang oleh produk moment yang berkualitas tinggi,booming karena manfaatnya terbukti dengan segudang testimoni yang terus bertambah, yaitu :  Moment bio cell, moment teragen,moment slimmer,brazilian propolis serta moment coffee.
3. Didukung oleh manajemen yang handal dibidangnya
4. Alamat kantor jelas, dan merupakan bisnis networking asli Indonesia
5. Sharing profit perusahaan besar untuk para membernya yang aktif mendistribusikan produk dan bisnisnya, moment membayar kerja kita dengan bayaran pantas
6. Bisnis moment mempunyai beberapa bonus dan reward tanpa banyak syarat,tanpa ribet,tanpa target,tanpa tutup point (minimal belanja), tidak ada istilah bonus  hangus.
7. Bisnis moment bisa dijalankan paruh waktu, dimana saja, bahkan banyak member yang sudah sukses walaupun hanya menjalankan di rumah saja.

  • Bonus harian : dihitung per hari tanpa target belanja, tanpa tutup point, tanpa syarat dan ditransfer ke rekening bank keesokan harinya via rekening bank mandiri atau BRI kita
  • Bonus produk :  apabila total belanja otomatis kita sudah mencapai Rp 1.2 juta berhak mendapatkan 1 paket produk tanpa PIN RG dan BC
  • Bonus bulanan,gadget,kendaraan,dll



Bagaimana cara menjalankan bisnis moment ini

  • Sangat Mudah, yaitu: dengan Anda mendaftar biaya pendaftaran Rp 100 rb  maka dan membeli minimal 1 paket produk moment Rp 1.2 jt Anda maka anda akan memiliki 1 titik usaha/BA/toko dan  sarana-sarana penunjang bisnis moment online.
  • Tim kami adalah tim yang full support kepada membernya dengan motivasi,system,sarana,training / konsultasi online,dll dijamin Anda akan kami bimbing step by step
  • Tim kami memberikan website support dengan system spillover otomatis yang secara bergiliran menampilkan semua member di web support kami sehingga akan berpeluang sama untuk memperoleh member secara otomatis apabila posisi kaki-kaki di atasnya terisi full.
  • Kami membantu para member dengan promosi-promosi secara gratis, dijamin Anda tidak akan menyesal bergabung di tim kami karena tim kami berada di jaringan besar moment yang telah merubah hidup member menjadi lebih baik.


Just share pemikiran dan pengalaman pribadi (Ria Ariyanti,SE)(dilarang mengcopas text ini tanpa izin pemiliknya)

Begitu banyak dan kebanyakan orang begitu antipati dengan networking, mungkin saya salah satu orang bandel (prinsipku seekor ikan tangguh akan berenang melawan arus) yang ga kapok ngeluarin uang cuman buat cobain beberapa produk dan bisnis networking . Karena dari banyak buku, literatur,dll yang saya baca...bisnis networking lah yang paling memungkinkan orang untuk bisa hidup lebih baik dengan cepat seperti sulap, dan aku pengen buktiin semua teori yang saya baca. Bisnis Perusahaan A, B, C, dll yang saya ikutin belum memberikan hasil seperti yang saya inginkan, tapi aku ga mencap bisnis networking itu bisnis yang buruk. Aku hanya berpikir, aku belum aja nemuin perusahaan networking yang cocok dengan hati, aku belum nemuin system yang bagus, produk yang bagus dan sudah banyak terbukti, skema diagram yang bisa kumengerti, perhitungan bonus dan pembayaran yang menguntungkan, dll. Sampai akhirnya +- 1 tahun lalu, aku ditawarin bisnis moment hanya untuk memakai produknya dan belum fokus ke bisnisnya. Karena penasaran aku coba iseng2 aja jalanin..dan ternyata system,produk,diagram,perhitungan bonus,dll di Moment ini sangat jauh berbeda dari yang pernah saya ikutin sebelumnya. Di moment semuanya real dan saya rasakan juga bukttin sendiri sangat simpel bahkan bisa dimengerti oleh orang berpendidikan tidak tinggi bahkan yang tdk punya pengalaman bisnis sekalipun. Saya jatuh cinta dengan moment, tapi dulu saya lebih fokus di Online Shop...karena saya merasa tim bisnis moment saya yang dulu kurang mensupport dan kurang care dengan saya, tdk mampu memberi apa yg saya butuhkan. Akhirnya saya ga jalankan bisnis moment ini, ga aktif selama +- setaun. Melihat kesuksesan teman2 olshop saya yang bisa hasilin bonus gaji +- 5jt sd 10 jt per harinya, 3 bulan lalu saya kembali sadar dan berniat jalanin bisnis moment ini dengan serius. Lalu saya bertemu dengan tim bisnis saya sekarang,full support dan cocok dengan karakter saya yg suka belajar. Alhamdulilah cocok, dan saya mengundurkan diri dari jaringan lama dan gabung di jaringan baru walaupun harus kluar uang pendaftaran lagi dan dianggap member baru lagi , tapi memberikan peluang yg lbh baik dari sebelumnya, akhirnya saya bisa merasakan sendiri bonus moment yang menggembirakan, minimal Rp 1 jt /hari kuperoleh di bisnis ini. Saya yakin seiring usaha,waktu dan doa akan terus mencapai yang lebih baik. Karena system di moment mampu menduplikasi bisnis dan penghasilan secara efektif dan efisien serta nyata





0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.