enuli KOSMETIK, CREAM PEMUTIH,PEMUTIH BADAN,DISTRIBUTOR RESMI DAN STOCKIST PRODUK MOMENT GLUCOGEN,BIO CELL CMP PELANGSING YANG AMAN UNTUK IBU MENYUSUI DAN UNTUK KESEHATAN

Cara Memakai Magic Stick Gold Oleh Ria


Harga Rp 135rb ,isi 30 sachet Order Ria sms (081910061919)Keunggulan solusi CMP, melangsingkan sekaligus menyehatkan berkat detoks.
Sehat & Aman buat ibu menyusui
Satu2nya Cara yang Mudah, Praktis, Ekonomis, Aman, Nyaman untuk langsing & sehat untuk sekarang2 ini adalah dengan CHLOROPHYLL MINT POWDER (CMP)

Mengapa CHLOROPHYLL MINT POWDER (CMP) bisa melangsingkan sekaligus menyehatkan?

SLIMMINGTOX = LANGSING berkat DETOKSIFIKASI

Leena waty Limantara, M.sc, Ph.D., pakar klorofil dunia asal Indonesia, mengatakan
“Klorofil adalah salah satu pangan yang memiliki kemampuan mengikat lemak. Molekul klorofil mempunyai ekor fitol yang lipophilic (suka lemak) sehingga efektif mengikat lemak dan mengeluarkannya melalui system ekskresi.”

Berdasarkan penelitian lain oleh Dr. Alsuhendra M.Sc., terbukti klorofil mampu mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah. Karena mampu mengikat lemak, klorofil juga efektif menurunkan berat badan.

Chlorophyll Mint Powder (CMP) melangsingkan tubuh dengan proses detoksifikasi. Sifat kepala molekul klorofil yang hidrophobic (suka air) cepat menembus sel-sel tubuh, mengikat dan mengangkat lemak jenuh serta senyawa hidrokarbon berbahaya seperti obat-obatan yang tertimbun dalam tubuh, pengawet & penyedap rasa makanan, nikotin, narkotika juga logam berat dari air minum dan asap kendaraan bermotor, membuang kelebihan asam, karbohidrat, gula darah & sampah dalam tubuh kita, sehingga membuat kita langsing secara alami, seimbang dan kesehatan meningkat.


Chlorophyll Mint Powder (CMP) adalah serbuk minuman klorofil dari daun Mulberry dengan rasa mint yang segar dengan kemasan sachet yang pertama di Indonesia, sehingga lebih praktis dan ekonomis. Diekstrak dari daun muda Mulberry yang memiliki kandungan klorofil yg sangat tinggi, yaitu sekitar 5-10 kali dibanding daun alfafa. Selain dikenal dalam budidaya ulat sutra, daun Murbei telah lama digunakan dalam pengobatan tradisional Cina, untuk menyeimbangkan energi tubuh, menurunkan kadar gula, menurunkan tekanan darah tinggi, memperbanyak air susu ibu, membuat penglihatan lebih terang, dan mengatasi masuk angin.

Chlorophyll Mint Powder (CMP) 100% aman, Tidak ada efek samping! karena diekstrak dari daun Mulberry yang dibudidayakan tanpa menggunakan pupuk kimia dan pestisida, tanpa pengawet, maupun pewarna, dan dikemas dalam kemasan sachet. CMP adalah cara aman, praktis dan ekonomis untuk memperoleh manfaat optimal dari keajaiban klorofil.

Keunggulan CMP dibanding produk Klorofil Lain:
Berbentuk bubuk, praktis dan simpel untuk di dibawa bepergian, mudah disimpan. mudah dikirim kemana saja pake agen delivery apa aja.(Minuman klorofil berbentuk cairan dalam botol kurang praktis untuk dibawa bepergian dan ketika botol tersebut sering dibuka tutup memungkinkan terkontaminasi virus dan kuman dari luar, jika dikirim lewat jasa delivery/pos kebanyakan ditolak).

Takarannya pas untuk di konsumsi

Tanpa Bahan Pengawet (klorofil cair pada umumnya memakai pengawet Methylparaben/Prophilpalabens)

Terbuat Dari Daun Mulberry tidak mengandung Asam Amino L-Canavanine (Daun Alfalfa mengandung Asam Amino L-Canavanine penyebab penyakit Lupus)

Diekstrak dari daun Mulberry (Morus Alba), memiliki kandungan klorofil lebih tinggi, yaitu sekitar 5-10 kali dibanding klorofil daun alfalfa.

Minum 1 sachet CMP setara dengan konsumsi sari pati 2 kg sayuran.

Klorofil dipercaya merupakan keajaiban kehidupan di planet bumi, karena tanpa klorofil mustahil kehidupan dapat berlangsung lama. Klorofil adalah zat hijau daun yg menyimpan energi matahari saat terjadinya proses fotosintesis, berfungsi sangat vital bagi kelangsungan kehidupan di bumi karena merupakan inti kehidupan tumbuh-tumbuhan sebagai “paru-parunya bumi”. Secara kimia, klorofil adalah satu-satunya zat yang memiliki kesamaan struktur molekul dgn sel darah merah manusia sehingga mudah bersenyawa dengan darah

Kurangi koleksi obat anda karena kebanyakan obat itu racun, jadikan CMP P4 (Penolong Pintar Pada Penyakit)

CMP Sangat Baik Dikonsumsi untuk membantu penyembuhan :
1. Anemia
2. Alergi
3. Badan lesu
4. Diabetes, Darah Tinggi/rendah
5. Epilepsi
6. Gangguan saluran kemih
7. Gangguan Kelenjar/Hormon
8. Ginjal, batu empedu
9. Hepatitis dan gangguan lever
10. Jantung
11. Kolesterol dan Asam Urat
12. Kegemukan
13. Luka baru dan luka lama
14. Maag, sembelit, perut kembung
15. Mimisan, infeksi
16. Nyeri sendi
17. Nyeri haid, haid tidak teratur
18. Prostat
19. Radang tenggorokan, asma, bronchitis
20. Sariawan, bau mulut, Bau badan
21. Stroke.
22. Tumor dan kanker
23. Wasir.
24. DBD.
25. Sebagai obat luar :
- Luka baru /lama yg sukar sembuh
- Sariawan
- Jerawat (bisa dijadikan Masker)


Cara Pemakaian CMP untuk Melangsingkan (DIETOX):
Hari ke 1-3 minum 3 x 2 sachet sehari (2 sachet dilarutkan dalam air 600ml),
Hari ke-4 dan seterusnya: 3 x 1 sachet sehari (1 sachet dilarutkan dalam air 300ml)
Lebih segar disajikan dengan AIR DINGIN!

PENTING!
• Konsisten dengan 3 hari masa detoks untuk pembuangan lemak, racun, sampah dari tubuh, sekaligus memperbaiki pencernaan & metabolisme tubuh
• Diminum 30-60 menit sebelum makan
• Gunakan air dingin/es, JANGAN AIR PANAS!
• Kurangi makanan berlemak, berkabohidrat tinggi/makanan tidak sehat
• Jangan makan berat diatas jam 7 malam (boleh konsumsi buah/sayur)
• Usahakan banyak minum air minimal 8 gelas/hari

Untuk menjaga & meningkatkan kesehatan, cukup konsumsi 2 sachet perhari, lebih dari itu akan lebih baik. Tidak ada batas maksimal untuk jumlah komsumsi karena CMP merupakan produk 100% herbal alami sehingga tidak menyebabkan efek negatif.

1 sachet CMP = 2kg sayuran

Cocok untuk semua usia, terutama yang kurang konsumsi sayuran, anak, remaja, dewasa, tua, ibu hamil, ibu menyusui, orang sakit, atlit dsb.
Ibu-ibu yang bijak!
Jadikan CMP minuman sehat keluarga anda segera!
Lalu perhatikan apa yang terjadi…
Keluarga sehat Keluarga Bahagia itulah dambaan kita

CMP (Chlorophyll Mint Powder) diekstrak dari daun Mulberry (Morus Alba), memiliki kandungan klorofil yang tinggi yaitu sekitar 5 - 10 kali dibandingkan daun Alfalfa.
KEISTIMEWAAN
  • Menjaga keseimbangan asam basah tubuh
  • Mampu mengikat logam-logam berat berbahaya dari dalam tubuh kemudian dikeluarkan bersama feses
  • Klorofil juga mampu mengikat zat-zat karsinogen sehingga mengurangi resiko kerusakan DNA penyebab timbulnya sel kanker
  • Klorofil juga bersifat antibakteri sehingga mempercepat kesembuhan dari luka
  • Potensi dalam menstimulus sel-sel darah merah untuk menyediakan suplai oksigen
  • Meningkatkan absorbsi kalsium, sehingga dapat mencegah pembentukan batu kalsium oksalat (batu ginjal)
  • Mampu menangkal sejumlah radikal bebas bahan kimia

0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.