enuli KOSMETIK, CREAM PEMUTIH,PEMUTIH BADAN,DISTRIBUTOR RESMI DAN STOCKIST PRODUK MOMENT GLUCOGEN,BIO CELL MASKER LUMPUR PEMUTIH WAJAH

Cara Memakai Magic Stick Gold Oleh Ria

MASKER LUMPUR PEMUTIH WAJAH

UNTUK ORDER MASKER LUMPUR PEMUTIH WAJAH (WHITENING MUD MASK) PLEASE ORDER VIA SMS RIA 081910061919 ATAU ISI FORM ORDER



Untuk masalah pori-pori besar,komedo,kusam.
Jawaban nya bisa kalian dapati dengan perawatan Rutin 2-4x / minggu dengan masker lumpur Whitening Glacier Mud Mask Shills.
Mengapa kalian harus miliki masker ini dirumah & kalian harus melakukan perawatan ini, karena kulit wajah dengan pori2 yang besar akan tampak kusam & kasar, padahl Kecantikan wajah selalu dikatikan dengan kulit yang mulus & bersinar indah.
Whitening Glacier Mud Mask, diciptakan oleh teknologi & inovasi terbaru dari Shills Taiwan & like u seen on Tv, Shills khusuk menciptakan masker ini untuk perawatan kecantikan pori-pir wajah kalian yang besar sampai 30%. Bahan Lumpur pada masker ini juga mengembalikan kekenyalan/ ada untuk anti aging, semua bahan2 yang terdapat dalam masker lumpur ini bahan2 alami yang bekerja secara efektif mengecilkan pori2 dengan mengendalikan produksi kelenjar sebasea ( kelenjar yang menghasilkan minya pada permukaan wajah )
Bahan2 yang ada berfungsi mengendalikan produksi minyak, berarti resiko pembesaran kembali pori2 diminimalkan.
Timbunan kotoran & minyak berlebih yang menumpuk pada pori2 membuat luas penampangnya membesar. Cara pertama terbaik untuk memperkecil pori2 adalah dengan membersihkan & mengankat kotoran yang menyumbatnya. Setelah bersih, pori2 baru dapat diperkecil. Menggunakan masker merupakan alternative tepat untuk membersihakan kulit sampai ke dalam pori2 serta mengangkat sel2 kulit mati di permukaan. Tidak hanya itu, menggunakan masker 1-3 seminggu akan memperbaik tekstur kulit & mempertankan kekenyalannya.
Setelah pemakaian Masker ini 1-3 x seminggu , pada minggu kedua ( jadi setelah 4-5x makseran ) pasti kalian akan mendapatkan pori2 akan mengecil hingga kulit wajah tampak lebih halus & mulus.
Cara Penggunaan :
Bersihkan wajah kalian, kemudian oleskan Whitening Glacier Mud Mask, secara merata pada seluruh wajah kalian, hindari bagian mata ya. Biarkan mengering 5-10 menit. Lalu setelah kering, bilas dengan air.
Dianjurkan untuk selalu membersihkan wajah sebelum memakai masker wajah. Dengan demikian formula masker akan bekerja lebih efisien karena tidak perlu menembus timbunan minyak yang berlebihan, kotoran & sel kulit mati di permukaan wajah.
This Luxurious, pore purging clay mask is fortified with soothing botanicals & whitening essence. Gently removes dead skin celsss & impurities & elps tighten pres. Leaves the skin feeling silky smooth & refreshed.

INGREDIENTS :
Water, Bentonite, PropyleneGlycol, Maris Limus, Talc, Cellulose gum, Hydroxyethycellulose, Sweet Almond Oil, Algae Extract, Arbutin, Coix Lacryma – Jobi Extract, Pepermint Oil, Mineral Salts, Adenoisne Triphosphate, Mehylparaben, Glycosamingoglcans, Propylparaben, Titanium Dioxide

METHOD OF USES

Clean skin before use.
Apply evenly over your faco 1 to 3 times a week, avoiding the eye area.
Rinse thoroughly after 5-10 minutes.

0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.