enuli KOSMETIK, CREAM PEMUTIH,PEMUTIH BADAN,DISTRIBUTOR RESMI DAN STOCKIST PRODUK MOMENT GLUCOGEN,BIO CELL MELANOX PREMIUM WHITENING SERIES

Cara Memakai Magic Stick Gold Oleh Ria

MELANOX PREMIUM WHITENING SERIES


Melanox Premium Whitening Series Harga Rp 125.000/PCS, paket terdiri dari whitening serum &whitening cream) Order Ria No HP 081910061919.MELANOX merupakan produk perawatan kulit yang terkenal,kini hadir dengan kelas PREMIUM hasil riset berteknologi tinggi yang memadukan Whitening Agent(Retinol,derivat Resorcinol,Lactic Acid,dan Vitamin E) yang bekerja sinergis dan intensif memudarkan noda gelap dan mempertahankan kecerahan kulit wajah. Gunakan MELANOX Premium Whitening Serum ,lalu lanjutkan dengan MELANOX Premium Whitening Cream agar wajah tampak lebih putih,cerah dan lebih muda.


  • Whitening Serum: Secara intensif memudarkan noda gelap akibat bekas jerawat,age spot,dan pigmentasi akibat efek buruk sinar matahari. Kulit wajah akan tampak lebih putih merata dan sehat dalam 2-4 minggu.
  • Whitening Cream: Mempertahankan kulit putih wajah,mencegah timbulnya kembali noda gelap,memberikan kelembaban alami pada kulit, dan mencegah terjadinya kerutan akibat penuaan dini yang disebabkan oleh efek buruk sinar matahari dan polusi.



1 komentar :

Catatan Harian Falia mengatakan...

sist msh bs pesen gk yg ni????

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.